Latest News

LAYANAN BLOG GRATIS WORDPRESS

Kamis, 03 September 2009 , Posted by roso at Kamis, September 03, 2009



Apabila Anda senang menggunakan jasa layanan blog yang gratis ada yang sebagian orang mengatakan layanan ini mengasyikan karena fitur yang disediakan sangat sangat komplit, statistiknya terintegrasi dengan lainnya sementara kekurangannya yaitu hanya advance user, bagi para pengguna yang sudah terbiasa dengan jasa menggunakan dengan Blogger tentu menggunakan Wordpress, ada perbedaan perlakuan dalam hal mengutak atik pemasangan widget sehingga terkesan agak sulit memang. Apalagi bagi pemula ini akan menguras pikiran namun semua akan teratasi apabila mau belajar.

Apabila diamati bagi yang sudah biasa menggunakan layanan Wordpress mereka akan menikmati dengan santai justru malah banyak template yang di suguhkan gratis dengan berbagai daya tarik tersendiri.
Kreativitas seseorang memang diperlukan ketika, mereka sudah mendesain sedemikian rupa bentuk atau model Blog, suatu ketika tentu ingin menggantinya. Hal ini memang untuk menghindari kebosanan, karena tampilannya yang sudah usang atau memang ada yang lebih menarik kenapa tidak mencobanya ?
Memang hendaknya kita harus selalu berekperimen mencoba, mencoba dan mencoba di : http ://www.Wordpress.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

lowongan kerja di rumah
;