Latest News

MELEJITKAN POPULARITAS SITUS

Selasa, 25 Agustus 2009 , Posted by roso at Selasa, Agustus 25, 2009



Banyak cara untuk mendapatkan popularitas situs menjadi terkenal, salah satunya dengan memberikan artikel – artikel yang banyak mengupas masalah yang banya dicari oleh para newbie, uraian subyek yang banyak dicari tentu akan mengundang pengunjung untuk selalu datang kembali kepada situs kita yang nyata-nyata memberikan manfaat lebih besar apa lagi dengan cara gratis. Penulisan yang dirasakan banyak memberi petunjuk secara detail, akan lebih diperhatikan dan sering dikunjungi oleh karena itu menulis artikel online di rasakan akan menambah kunjungan. Adapun yang perlu kita tulis antara lain sebagai berikut :

1. Tulis artikel untuk situs-situs lain dan cantumkan dan sertakan link menuju situs kita, umpamanya untuk ensiklopedia internet http://www.wikipedia.com atau direktori artikel online gratis http://www.articopia.com.
2. Menulis artikel-artikel gratis lebih banyak dicari di blog kita.
3. Berikan pernyataan bahwa semua pengunjung bisa menyalin artikel-artikel kita dengan peringatan tidak boleh menghilangkan alamat situs kita.
4. Beri tempat link komentar untuk setiap artikel sehingga pengunjung dapat berdiskusi dan menjadi pengunjung setia.
5. Tawarkan kepada situs lain agar tulisan-tulisan kita digunakan pad newsletter mereka. Ini adalah pendekatan efektif gaya virus yang bisa menghasilkan ribuan hit .

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

lowongan kerja di rumah
;