Latest News

TIP JITU NGUBER DUIT DI INTERNET

Senin, 24 Agustus 2009 , Posted by roso at Senin, Agustus 24, 2009



Blog dibuat berbagai model dengan category tertentu dan tampilan yang trendy, namun pemiliknya tak pernah empromosikan, saya kira blog kita tak akan pernah ada yang mengunjunginya. Bila blog atau web site yang kita buat sudah sesuai dengan keinginan kita, lalu blog kita mau di apakan ? Disini tinggal kita mengolahnya.
Apabila blog kita olah sedemikian rupa berharap untuk mendapatkan penghasilan tambahan, ada beberapa cara jitu yang mungkin bisa membantu untuk menambah income, antara lain ;

1. Ibarat blog itu media informasi semakin sering memberikan berita menarik dan hangat tentu banyak yang mengunjungi, dan seharunyalah kita harus selalu sering memperbarui supaya selalu segar isinya.
2. Forum dan komunitas tertentu merupakan ajang menggali pengetahuan atau sharing tentang pengalaman membuat blog yang banyak dikunjungi, siapa tahu dengan cara tersebut malah bisa memperkenalkan blog kita.
3. Apabila kita mendaftar pemasangan iklan AdSense dan Adbrite atau sejenisnya yang dibayar pay per klik sebaiknya hindari untuk mengeklik iklan yang dipasang di blog kita, jika kita abaikan masalah ini, tunggu saja kita akan di banned oleh pihak AdSense maupun Adbrite.
4. Membaca dan memahami persyaratan yang di ajukan suatu program PPC itu lebih baik, agar kita tidak salah dalam mengikuti program yang dimaksud, Ada kemungkinan karena ketidak tahuannya, kita memasang iklan melebihi ketentuan tentu akibatnya jadi fatal.
5. Untuk lebih meningkatkan pendapatan anda, sebaiknya kita pasang link yang bisa di klik oleh pengunjung agar mereka ikut program yang kita tawarkan.
6. Fokus dalam satu program itu lebih baik, dari pada banyak program tapi tak pernah menetas.
7. Semangat pantang menyerah memang harus kita pasang sejak kita mulai mendaftar pada salah satu program, sebab dengan semangat yang tinggi tentu akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
8. Belajar, belajar dan belajar adalah memang seharusnya kita lakukan.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

lowongan kerja di rumah
;